Mengetahui Backlink Berkualitas Pandangan Mbah Google


Membuat backlink tidak semudah yang dipikirkan banyak waktuk yang panjang untuk membangun sebuah backlink yang berkualitas. Bahwa dari memperbanyak sebuah backlink akan dengan cepat meningkatkan pagerank halaman kita di mesin pencari google. 

Salah satu yang telah diaplikasikan terhadap backlink dofollow terhadap halaman blog sudah dilakukan mengira bahwa telah selesai. Apakah memang teknik tersebut begitu ? Kalau anda berfikir hal tersebut telah selesai saya katakan hal itu keliru.

Membangun backlink dengan kapasitas yang sangat banyak bisa meningkatkan suatu halaman situs, pembaruan algoritma google terus dikembangkan sehingga menanggapi kasus seperti ini dengan hal yang serius. Tujuan yang hendak dicapai google adalah sebisa mungkin pagerank yang di sanding oleh halaman situs blog dekat dengan tempat benar yang patas dan berkualitas. Maka dari itu perusahaan raksaksa search engine google terus mengembangkan inovasi terhadap algoritma untuk menangani aturan pagerank terhadap suatu halaman situs yang benar-benar pantas tampilkan.

Sebuah backlink yang mengarah ke halaman blog kita "dengan aturan semestinya cara legal google mengenai backlink" secara tidak langsung dari fungsi backlink memberi tahu search engine goolgle bahwa blog yang kita kelola merupakan yang beroriaritas. Maksudnya jika sebuah halaman situs memiliki banyak backlink artinya bahwa blog kita memiliki konten yang berkualitas sehingga banya orang menjadikan halaman kita sebuah referensi bagi mereka.

Nah bagaimana pandangan google menilai backlink ?  

Selintas ada sebuah pertanyaan dari pikiran saya, Apa yang harus diutamakan untuk membuat backlink dengan kuantitas atau kualitas ? Untuk menjawab pertanyaan berikut, Apakah mudah mendapatkan sebuah backlink dofollow dari halaman situs yang mempunyai pagerank tinggi ?

Lebih mudah mana mendapatkan backlink dofollow dari halaman situs pagerank rendah atau halaman blog mempunyai predikat pagerank yang tinggi ?

Kasus tersebut memang mendapatkan backlink yang berasal dari situs pagerank rendah sudah kebanyakan orang menggunakannya karena mudah didapat dibandingkan dengan backlink dofollow dari situs yang berkualitas atau pagerank tinggi.

Para pakar programmer goolge yang cerdas dan jenius mereka akan memperhitungkan sebuah backlink apakah backlink yang menuju halaman blog kita berasal dari situs yang mempunyai pagerank rendah, menengah atau tinggi. 

Kesimpulannya apabila backlink yang mengarah ke halaman blog kita bersumber dari situs dengan pagerank tinggi maka backlink dikatakan sangat berkualitas dipandangan mesin google. Sebaliknya, semakin rendah halaman situs pagerank backlink berasal, maka kualitasnya pun semakin rendah.

Harus ketahui,bila anda ingin mengembangkan sebuah situs atau halaman blog dimesin pencari google, silahkan membangun backlink berkualitas bukan hanya backlink yang berambisi pada kuantitasnya saja. Rahasia SEO yang sebenarnya adalah 1 backlink yang bersumber dari blog berkualitas dengan pagerank tinggi dibandingkan 100 backlink berasal dari halaman situs yang mempunyai pagerank rendah.

Inti sari dari artikel diatas berpesan bangunlah sebuah backlink yang berkualitas tinggi, bukan hanya jumlah backlink yang banyak tetapi rendah kualitasnya.   

0 Response to "Mengetahui Backlink Berkualitas Pandangan Mbah Google"

Posting Komentar

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!