12 Penyedia Iklan CPM Tertinggi Bagi Publisher Blog

Para blogger yang menggunakan platform apapun tentunya mereka ingin menghasilkan sebuah income dengan memasang iklan setiap blog mereka.  Semakin banyak penyedia iklan menawarkan keunggulan mereka kepada publisher dengan berbagai harga setiap klik maupun tayangannya.  Tetapi semua orang yang terpaut pada sebuah periklanan untuk menghasilkan sebuah pundi-pundi uang tertuju pada Google Adsense yang terkenal sejak tahun 2003.

Masoga.net – Para blogger yang menggunakan platform apapun tentunya mereka ingin menghasilkan sebuah income dengan memasang iklan setiap blog mereka.

Semakin banyak penyedia iklan menawarkan keunggulan mereka kepada publisher dengan berbagai harga setiap klik maupun tayangannya.

Tetapi semua orang yang terpaut pada sebuah periklanan untuk menghasilkan sebuah pundi-pundi uang tertuju pada Google Adsense yang terkenal sejak tahun 2003.

Dari proyek iklan memiliki banyak program yang ditawarkan kepada publisher diantaranya Pay Per Click, Cost Per Sale, Cost Per Action, dan lain-lain.

Hal ini masoga.net akan membahas berbagai situs yang menyediakan periklanan termahal dari setiap tayangan maupun klik pada iklan.

Jika kalian mempunyai pageview atau visitor mencapai ribuan bahkan puluhan ribu setiap harinya, Sobat akan mendapatkan income yang lebih banyak dari proyek periklanan tersebut.

Daftar situs iklan CPM terbaik dengan bayaran tertinggi dan termahal pada saat ini.

1. HillTopAds

HillTopAds merupakan jaringan iklan CPC dan CPM terbaik untuk webmaster dengan situs menengah atau tinggi.  Teknologi anti-iklan blocker mereka yang memastikan kalian mendapatkan bayaran blog anda dalam memasang iklan mereka. Pembayaran minimum dapat diambil yaitu $50, Setelah mendapatkan uang, HillTopAds tidak bisa dijadikan sebagai alat transaksi.

HillTopAds menawarkan kepada publisher berbagai pilihan pembayaran termasuk Payoneer & Bitcoin. Dalam tampilan website yang cukup modern dan mudah digunakan bagi semua orang sekalipun yang awam. Tidak asal diterima sebagai publisher, HillTopAds mengadakan reviews terhadap blog yang mendaftar demi menjaga iklan mereka tetap tayang dengan baik.

2. AdBuff

AdBuff bisa dibilang sebagai pengganti alternatif Adsense dengan menawarkan iklan BPT dan BPK, serta memiliki rasio pengisian 100%. Untuk mendapatkan persetujuan sebagai publisher, kalian harus memiliki situs berkualitas dengan 2000 pengunjung organik dari search engine per harinya.

Pembayaran minimum yaitu $100 dengan melalui berbagai pilhan untuk pembayaran seperti PayPal, Payoneer, Bitcoin, dll. Dalam tampilan situs AdBuff yang mudah digunakan bagi publisher dan mereka juga memiliki aplikasi Android & iOS seperti halnya Google Adsense untuk memudahkan meninjau iklan serta berapa uang yang dihasilkan.

AdBuff juga menawarkan iklan berbasis BPK, Publisher dapat menggunakan kombinasi CPM dan CPC untuk meningkatkan pendapatan anda yang lebih tinggi.

3. PropellerAds

PropellerAds termasuk salah satu dalam iklan CPM bayaran tertinggi dengan menawarkan jenis berbagai pilihan iklan terbaik kepada publisher. Untuk hal pembayaran PropellerAds memiliki pilihan yang umumnya kepada publisher yang menggunakan jaringan periklanan ini.

Jika kalian ingin menjadi publisher PropellerAds ini cukup mudah untuk daftar hanya membutuhkan domain yang sudah TLD (Top Level Domain) dan memverifikasi kepemilikan blog sobat.

PropellerAds mendukung di semua ukuran standar iklan seperti 728 × 90, 300 × 250, 160 × 600, 120 × 600, Maupun format iklan video onclick dan in-banner. Jika menempatkan iklan anda secara strategis kepada pembaca, kalian akan lebih mudah mendapatkan BPS 1-2 dollar.

4. Adsterra

Adsterra merupakan salah satu Industri periklanan BPS yang tumbuh cukup cepat yang menawarkan berbagai macam pilihan monetisasi untuk publisher. Bukan hanya untuk desktop, Adsterra juga menawarkan monetisasi untuk ponsel juga. Mereka menawarkan iklan spanduk, pop-under, slider, spanduk display seluler, dan masih banyak lagi pilihan yang dapat digunakan oleh publisher.

Adsterra juga dapat menjadi pilihan yang sangat bagus bagi pengiklan untuk situs web karena mereka dapat melakukan iklan bertarget berbasis ROI dan memiliki lebih banyak fitur untuk pengiklan bagi publisher.

5. Conversant Media

Conversant media merupakan nama yang cukup populer di industri periklanan. Mereka menawarkan monetisasi untuk situs web dan juga pada aplikasi seperti halnya admob.

Conversant Media adalah perusahaan yang sama di balik jaringan afiliansi populer yang disebut Commission Junction dengan jaringan iklan berbasis BPS yang lebih mahal.

Mereka memerlukan 3.000 tayangan per bulan agar blog kalian dapat diterima sebagai publisher. Seperti PropellerAds yang menyediakan berbagai pilihan ukuran iklan dan metode pembayaran minimal 25 dollar melalui Paypal, Payooner dan lainnya kepada anda sebagai publisher dari perusahaan mereka.

6. Criteo

Criteo adalah salah satu jaringan iklan BPS yang tumbuh sangat cepat. Selama bertahun-tahun ini telah menjadi pemimpin dalam periklanan digital. Perusahaan ini melayani lebih dari 740 miliar iklan dan memiliki daftar pengiklan yang mengagumkan di seluruh dunia.

Criteo menawarkan kepada publisher dengan BPS tinggi dan konversi mahal. Ini menghasilkan lebih banyak pendapatan bagi kliennya yang berarti pendapatan tinggi bagi penayang dan juga bagi pengiklan.

7. BuySellAds

BuySellAds adalah pilihan tepat bagi kalian sebagai blogger pemula. Karena tidak memiliki persyaratan yang cukup rumit sebagai mitra publisher. Jadi, jika kalian hanya memiliki beberapa ratus kunjungan dari blogger , Kalian dapat menghitungnya dengan bermitra dengan Jaringan Iklan AskSellAds CPM. Plus, BuySellAds menawarkan pendapatan yang tinggi dari 75% yang mereka dapatkan dari pengiklan.

BuySellAds memiliki metode  pembayaran minimum hanya $20. Pembayaran dilakukan melalui PayPal dan juga melalui transfer online. Mereka menawarkan Iklan dalam berbagai ukuran yang bisa disesuaikan sesuai kebutuhan kalian sebagai publisher. Hal Ini juga bisa digunakan secara bersama dengan Google Adsense untuk menghasilkan pendapatan tambahan.

8. Media.net

Media.net merupakan penyedia periklanan CPM terkemuka. Ini menjalankan salah satu Program Iklan kontekstual terbesar di dunia. Media.net telah menempuh sebagai penasehat terpercaya untuk manajemen puncak di berbagai penerbit besar. 

Beberapa klien penerbitnya termasuk Forbes, MSN, Yahoo, Kiplinger, NY Daily News, dan banyak lainnya.

Media.net mewajibkan publisher untuk memiliki konten asli yang bagus selain tidak melanggar hak kekayaan intelektual pihak ketiga manapun.

9. UpToPromo

Selain penyedia Jasa Seo dari Indoensia, UpToPromo dapat dijadikan sebagai pilihan pengganti Adsense bagi kalian pengguna platform wordpress. Tidak perlu ada klik pada iklan publisher cukup dari tayangan  publisher akan mendapatkan income hingga 3 juta perbulannya.

Penggunaan cukup mudah anda tinggal mengikuti intruksi yang telah di sediakan dari perusahaan ini. Walaupun begitu anda akan puas dari hasil sebagai publisher UpToPromo yang lebih di utamakan orang indonesia.

10. PopCash

Siapa yang tidak tahu dengan penyedia iklan ini, Ketika kalian download sesuatu atau tidak sengaja menekan iklan yang muncul tiba-tiba dari tab baru atau tidak menghalangi keasyikan kalian membuka sebuah situ, sangat kesal bukan? Tetapi jangan salah publisher dari PopCash ini tentunya sudah mempunyai situs web yang mumpuni dari visitor perharinya.

Pembayaran dari PopCash ini dibilang cukup berat karena membutuhkan 5000 tayangan iklan dibayar 10 dollar. Tetapi bagi kalian sudah mempunyai situs penyedia download dapat mencapai target bahkan hingga jutaan perhari.

Pembayaran dilakukan bisa berbagai metode seperti Paypal, Payooner, maupun rekening sekalipun. 

11. Facebook Ads

Siapa sangka facebook tidak mampu sebagai penyedia periklanan, Facebook memiki program baru dengan nama Instan Article jadi tiap per seribu klik kepada artikel anda, Akan mendapatkan 5 dollar, hal ini sangat bisa menguntungkan bagi publisher Instan Article ini.

Untuk sebagai calon publisher harus mematuhi persyaratan dengan mempunyai artikel yang unik dan minimum 10 postingan bagi yang mengajukan, dari team facebook akan menreviews terlebih dahulu sebelum anda dijadikan sebagai publisher. Platform blog yang di gunakan wordpress karena lebih mudah penggunaanya.

12. Google Adsense

Penyedia iklan terbesar dan termahal saat ini yang diduduki oleh sang mbah Google Adsense. Siapa si yang tidak menengetahuinya, dominan seluruh blogger menggunakan penyedia iklan terpercaya ini. 

Namun, Google Adsense ini tidak sembarangan menerima publisher begitu saja, hal yang harus dilalui oleh blogger dengan mematuhi persyaratan yang sangat ketat oleh pihak Adsense.

Akun Google Adsense dikategorikan menjadi Hosted dan Non-Hosted, Banyak pesaing berlomba sebagai publisher dari Adsense. Beberapa reviews yang dilakukaan dengan menunggu cukup lama untuk mendapatkan informasi diterima atau ditolak oleh Google Adsnese.

Jenis iklan yang ditawarkan cukup lengkap dari berbagai macam ukuran, bahkan ukuran yang resposifpun telah disediakan. Industri periklanan tidak cukup untuk web saja tetapi mendukung seperti untuk aplikasi dan lainnya.

Induk periklanan ini memiliki banyak jaringan seperti di Admob, Youtube, dan Blog. Ketiga elemen ini sudah membuaikan publisher miliader yang di bayar oleh Google Adsnese karena kinerja yang dimiliki publisher sangat berkualitas.

Metode pembayaran tergolong cukup lengkap melalui Paypal, Payooner, dan paling umum digunakan publisher untuk menerima uang melalui rekening lokal maupun internasional. 

0 Response to "12 Penyedia Iklan CPM Tertinggi Bagi Publisher Blog"

Posting Komentar

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!