Cara Postingan Blog Tidak Bisa di COPAS (Copy Paste)

Cara Postingan Blog Tidak Bisa di COPAS (Copy Paste)


Sebagai seorang blogger yang mempunyai blog rasaya pasti hampa jika tidak ada konten di blog tersebut. Melindungi Postingan Artikel pada blog adalah suatu hal yang harus dilakukan supaya para Blogger Pemalas yang suka COPAS tidak bisa mencuri kalimat dari blog kita secara langsung. pasti kita akan marah jika seseorang diketahui telah meng-copy postingan kita dan tidak disertai sumber asal dari postingan tersebut.




Sebagai blogger yang baik seharusnya bisa menghargai karya orang lain. boleh mengcopy artikel orang lain tetapi alangkah baik nya jika diberikan sumber pada artikel tesebut agar tidak menimbulkan masalah kedepan nantinya.

Cara Postingan Blog Tidak Bisa di COPAS (Copy Paste)

Langkah 1
Buka Blogger > Tema > Edit HTML lalu cari kode .post-body

Langkah 2
Kemudian Copy Kode dibawah ini dan letakkan tepat di bawah .post-body, Sebagai contoh lihat gambar dibawah ini

.post-body{-webkit-touch-callout:none;-webkit-user-select:none;-moz-user-select:none;-ms-user-select:none;-o-user-select:none;user-select:none}.


Langkah 3
Klik simpan pada Teman nya Kemudian coba buka Artikel anda dan coba di Copy, Tadaa sudah tidak bisa di COPY oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Dengan begitu Blog anda akan aman dari COPAS (COPY PASTE), Demikianlah Cara Postingan Blog tidak bisa di COPAS. semoga bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Cara Postingan Blog Tidak Bisa di COPAS (Copy Paste)"

Posting Komentar

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!