Cara Memasukan Label Artikel di menu Blog

Cara Memasukan Label Artikel di Menu Blog

Bagaimana cara memasukan Artikel atau Postingan di menu Blog menurut label ?... pada kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana menambahkan label di menu dengan postingan di blog agar muncul menurut label.


Fungsi dari label pada Menu blog berfungsi untuk menampilkan Postingan atau artikel yang berada pada menu blog, agar jika di klik akan menampilkan postingan yang bersangkutan dengan Menu blog.

Langkah 1
Buka Blogger dan login terlebih dahulu,lalu ke menu Tema dan klik edit HTML, kemudian Cari menu Blog sobat, sebagai contoh ini menu di blog saya yang masih belum di isi label :


Langkah 2
pada bagian '#'  ubah dengan URL Blog sobat dan tambah kan search/label/Color-Picker (color picker disini adalah label saya) silahkan sesuaikan dengan label Postingan di Blog sobat sendiri, sebagai contoh lihat gambar berikut :


Langkah 3
Jika sudah dimasukan label nya berikut nya simpan Tema dan Coba klik menu di blog sobat yang sudah dimasukan label tadi.

0 Response to "Cara Memasukan Label Artikel di menu Blog"

Posting Komentar

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!