Cara Mudah Menampilkan Fanspage Facebook di Blog

Cara Mudah Menampilkan Fanspage Facebook di Blog


Mungkin sudah banyak yang tau cara menampilkan Fanspage Facebook di dalam blog, kita bahas ulang untuk yang masih belum tau. cara nya sederhana dan mudah di mengerti. ada beberapa hal yang kamu lakukan sebelum menampilkan Fanspage Facebook di blog.

Untuk Memasang Fanspage Facebook di Blog  terlebih dahulu anda harus memiliki fans page facebook tentang blog anda. Fans page facebook dapat memudahkan anda untuk promosi blog, promosikan postingan blog agar dapat pengunjung organik dari facebook sehingga menjadikan blog mudah dikenal orang dan banyak pengunjung.

Facebook merupakan media sosial yang sangat populer di Indonesia dan juga belahan dunia sehingga dengan mudah kita bisa membuat fans page facebook untuk blog dengan jumlah like yang sangat banyak dan bisa dikatakan media promosi yang sangat ampuh apalagi anda yang Bisnis Online dengan membuat Online Shop atau Toko Online.


Membuat Fanspage Facebook di blog


Langkah 1
kamu harus mempunyai Fanspage Facebook itu sendiri, jika belum punya silahkan membuat nya terlebih dahulu : https://www.facebook.com/pages/create.php

Langkah 2
Jika sudah membuat Fanspage nya selanjutnya Kunjungi Facebook Plugin untuk mendapatkan kode Widget https://developers.facebook.com/docs/plugins/page-plugin

Langkah 3
Isi Form yang sudah di sediakan Facebook Pulgin dengan benar, untuk mendapatkan Kode yang akan di pasang di Widget Blog anda.

Mengisi Form Halaman Plugin Facebook

Keterangan :
  • URL Halaman Facebook isi dengan URL Fanspage Blog kamu.
  • Tab di kosongkan saja
  • Lebar sesuaikan dengan Ukuran Widget Blog sobat, biasanya untuk blogger ukuran yang pas adalah 300px
  • Tinggi isi dengan Tinggi Fanspage yang di inginkan. saya sarankan isi dengan tinggi 215 dikarenakan Tinggi yang pas menurut saya begitu.

Langkah 4
Jika sudah disesuaikan kemudian Klik Tombol Dapatkan Kode, lalu akan muncul 2 Jenis Kode yaitu SDK Java Script atau IFrame. klik IFrame

IFrame Kode Plugin

Langkah 5
kemudian akan tampil kode Widget nya. lalu Copy dan pastekan kode tersebut diWidget bagian HTML Java Script. Klik Simpan dan Lihat Hasilnya.

Copy dan Paste Kode ke Widget

Demikianlah Cara memasang Fanspage Facebook di Blog, semoga bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih sudah mampir. jangan lupa untuk mencobanya dikarenakan banyak hal positif nya dari menampilkan fanspage facebook di blog loh..

Demikian informasi singkat tentang Cara Membuat Fanspage dan Memasang Fanspage Facebook di Blog lengkap dengan gambar. semoga dapat bermanfaat. jika masing kebingungan, silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar yang sudah tersedia.

0 Response to "Cara Mudah Menampilkan Fanspage Facebook di Blog"

Posting Komentar

Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Sobat Semua, Kami Berharap Anda Dapat Memberi Komentar, Namun Tolong Menggunakan Bahasa Yang Etis. Terima Kasih!!!